Kamis, 12 Februari 2015

Cara Makeup

Memahami Dasar-dasar
Hal pertama yang perlu diingat ketika Anda baru mulai adalah bahwa "Melakukan riasan dengan mudah". Banyak orang menahan diri dari melakukan hal itu pada awalnya, karena mereka:

  1. Tidak tahu dari mana untuk memulai, karena mereka tidak yakin tentang jenis kulit mereka dan produk yang digunakan.
  2. Gugup untuk bereksperimen karena kulit mereka sensitif terhadap jerawat atau alergi.

Anda hanya perlu mempelajari dasar-dasar dan praktek. Dalam waktu singkat, Anda akan melakukannya seperti seorang profesional.

Foundation and Compact
Mengetahui jenis kulit Anda dan memilih yang tepat Foundation

Jenis Kulit dapat secara luas diklasifikasikan sebagai berikut :

  1. normal : Sama sekali tidak ada jejak minyak dan kulit yang jelas mendefinisikan jenis kulit ini. Tapi itu adalah tantangan nyata untuk mempertahankan ini dengan penggunaan yang tepat produk dan kebiasaan makan yang sehat.
  2. Kering : Jika ini adalah jenis kulit Anda, Jenis kulit ini sangat rentan terhadap penuaan dan mengembangkan keriput pada usia dini tetapi, penggunaan rutin pelembab wajah yang baik dapat membantu untuk tetap terhidrasi sepanjang waktu.
  3. Berminyak : Jika kulit Anda berminyak, itu akan meninggalkan jejak minyak wajah (waktu terbaik untuk mengetahu ketika Anda bangun di pagi hari) ketika dilap dengan tisu, tempat umum adalah dahi, hidung dan pipi. Jenis jenis kulit sangat rentan terhadap jerawat, tetapi baik untuk menunda keriput dan tanda-tanda penuaan di wajah Anda.

Sejumlah foundation yang tersedia di pasar yang sesuai dengan jenis kulit yang berbeda.
Memilih foundation yang tepat melakukan 50% dari tugas Anda tampil memukau.Sebuah foundation yang sempurna pasti teman terbaik seorang gadis. Ini menambah cahaya di wajah Anda, menyembunyikan ketidaksempurnaan dan memberi Anda "photoshop" mencari yang Anda memiliki hasrat sebelumnya.
"Tip penting
Foundation adalah lapisan kedua dari kulit Anda, yang berarti harus sesuai untuk kulit. Pergi ke toko kosmetik dan mencoba nuansa yang berbeda dari foundation pada wajah Anda (sebaiknya di sisi garis rahang, bukan tangan / leher). Pilih salah satu, yang sesuai dengan warna kulit Anda tepat tanpa campuran."
Jenis Kulit
Menggunakan Foundation
Catatan
Normal
Krim atau Alas Bedak Cair
Untuk cakupan yang baik
Kering
Cream Foundation
Untuk menjaga kulit Anda dehidrasi dan lembab.
Berminyak
Stick Foundation
Anda juga dapat menggunakan Liquid atau Cream (dalam batas) jika kulit Anda kombinasi kering dan berminyak.
Jenis lain dari Foundation yang tersedia di pasar: Semprotkan, Tinted dan Mousse
Tepat sebelum Anda menerapkan Foundation, tidak pernah lupa untuk membersihkan wajah Anda dengan benar dengan mencuci muka. Dan menerapkan pelembab lembut. Setelah 5 menit, ketika wajah Anda bersih, kering dan lembab, oleskan Primer.

Apa yang dimaksud dengan Membuat Up Primer?
Sebuah primer tidak lain hanyalah sebuah gel yang jelas atau lapisan tambahan untuk kulit Anda yang menghaluskan lebih lanjut dan membantu membuat tinggal lebih lama.
Hanya untuk merevisi, pertama lima langkah dasar Makeup:
  • Cuci wajah Anda dan keringkan
  • Oleskan pelembab lembut
  • Setelah 5 menit, menerapkan Primer
  • Terapkan Foundation
  • Terapkan Foundation Powder / Compact
Bagaimana Cara Memakai?

Untuk Primer : Hanya mengambil satu atau dua tetes di tangan Anda (Ya Itu cukup karena menyebar cukup baik!). Dengan jari Anda, oleskan pada daerah yang berbeda dari wajah Anda (bahkan pada kelopak mata untuk riasan mata) dan pijat dengan lembut di seluruh wajah.
Untuk Foundation : Ada 3 media untuk menerapkan dasar yaitu jari, spons dan kuas.Pilih salah satu, yang Anda temukan paling nyaman.
Rekomendasi saya: Anda dapat dengan mudah menemukan sikat foundation di pasar.

  1. mengambil dasar di telapak tangan Anda; tergantung pada seberapa ringan atau berat makeup yang ingin Anda lakukan. Dengan jari telunjuk Anda terapkan pada hidung, bibir atas, dagu, dahi, pipi dan leher. Oleskan pada daerah yang memerlukan jangkauan ekstra.
  2. Blend merata dengan kuas, dalam arah ke bawah di mana-mana dan bolak-balik untuk pipi.

Perhatian: Campurkan dengan benar sampai wajah Anda tampak alami dan menghindari tekstur bergaris yang muncul di wajah Anda.
Untuk Bedak : Ambil kuas bedak (tekan kuas, untuk menyingkirkan kelebihan) dan menerapkan kompak di seluruh wajah Anda, gerakan kuas dalam gerakan melingkar.
Tip: Anda selalu dapat membawa kompak dan oleskan dengan spons, ringan di wajah Anda ketika sedikit sentuhan diperlukan.

Makeup brushes
Pipi, bibir dan Mata
Karena tampilan dasar sudah siap, saatnya untuk menghias wajah.
Pipi : Sebuah istilah seperti Contour membingungkan banyak pemula, karena mereka tidak tahu alasan untuk contouring. itu membuat jelas, Contouring hanya menggunakan berbagai nuansa makeup (sebaiknya pola lebih gelap dari kulit Anda) untuk memberikan efek bayangan atau meningkatkan fitur wajah atau menetapkan mereka dengan cara yang lebih baik. Area untuk menerapkan: tulang pipi, mata, sisi hidung, dahi Anda.
Blush : Setelah contouring, Anda memberikan sentuhan akhir untuk pipi Anda.
Ingat; tetap alami dan tidak terlalu banyak merah muda. Dengan kuas bedak, menerapkannya pada pipi Anda (area bulat yang menonjol ketika Anda tersenyum). Lakukan dengan cara bergerak bolak-balik.
Mata : Siapa yang tidak suka melihat sedikit dramatis, setelah semua ini bagian dari makeup adalah di mana Anda dapat melakukan percobaan yang paling. Menjadi seorang pemula. Mulailah dengan satu warna dan seperti yang Anda membangun lebih percaya diri, Anda lebih bisa bermain dengan warna.
Dengan kuas eye shadow atau jari Anda, menerapkan warna pada kelopak mata Anda. Hati-hati tentang 2 hal:

  • Jangan Melampaui daerah kelopak mata, baik ke atas ke arah alis atau terlalu ekstrim di sisi.
  • Jika Anda berencana untuk menempatkan nuansa ganda (warna kedua pada 1/3 bagian kelopak mata Anda) berbaur dengan benar dengan sikat blending atau jari.

Cukup menyelesaikannya dengan eyeliner.
"
Jangan menggunakan nuansa pink atau peach untuk kontur; selalu menggunakan warna yang lebih seperti nuansa cokelat atau krem.
Eyeshadow Palette
Bibir :
  1. Start dengan memperlancar bibir Anda dengan lip balm atau lip primer sebelum Anda menerapkan warna bibir.
  2. Line bibir Anda dengan warna netral dengan menggunakan pensil bibir.
  3. Apply warna bibir menggunakan kuas bibir atau langsung, mulai dari tengah dan pergi semua jalan ke sisi.
Anda juga dapat menggunakan lip gloss atau lipstik matte, fuchsia pink dan merah menjadi favorit di antara dua gadis-gadis muda.
Ini mengakhiri tampilan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar