Kamis, 19 Februari 2015

Manfaat Menggunakan Natural Make Up

Artikel ini akan mencerahkan Anda pada manfaat dari penggunaan makeup natural .

  • Ramah terhadap kulit. Natural make up terbuat dari bahan-bahan yang ramah pada kulit. Tidak seperti kosmetik sintetis yang mengandung bahan-bahan yang menyumbat pori-pori kulit seperti. jenis makeup non-comedogenic sehingga dapat digunakan pada kulit sensitif dan oleh orang-orang dengan kulit berjerawat. Bahan-bahan mereka mengandung minyak esensial, mineral yang berguna dan nutrisi yang diperlukan untuk peremajaan sel kulit, sehingga menggunakan makeup pasti akan meningkatkan kesehatan kulit. Makeup ini juga menjaga kelembapan kulit dibandingkan dengan makeup sintetik mereka cenderung menanggalkan minyak esensial alami dari kulit sehingga membuat kulit kering dan lebih rentan terhadap infeksi. Kosmetik alami memanfaatkan Vitamin E dan minyak esensial untuk meningkatkan produksi kolagen yang pada gilirannya meningkatkan elastisitas kulit sehingga memperlambat proses penuaan dan pembentukan kerutan sekaligus menjaga kulit halus, mulus dan sehat. 
  • Aman untuk digunakan. Kulit adalah organ tubuh terbesar dan apa pun yang diterapkan ke atasnya biasanya diserap ke dalam sistem tubuh. Makeup jenis apa yang cocok untuk kulit? Hal ini perlu dipertimbangkan bagi siapa saja. Makeup natural diuji dan dibuktikan oleh ahli kulit karena aman untuk digunakan oleh manusia. Kandungan hypoallergenic dalam makeup dibuat dari bahan-bahan alami yang mengandung minyak esensial yang kompatibel dengan minyak alami dari kulit, atau dikenal sebagai Sebum dan bahan-bahan alami yang tidak berbahaya jika diserap ke dalam tubuh. Kosmetik ini tidak mengandung bahan kimia keras seperti Mercury, Dioxane, Cuclomethicone dan Hydroquinone, hanya untuk beberapa, yang mungkin berbahaya bagi organ-organ tubuh seperti ginjal dan hati. 
  • Eco-friendly. Karena produk kecantikan ini terdiri dari bahan-bahan alami termasuk ekstrak tumbuh-tumbuhan, mereka aman untuk lingkungan. Mereka tidak mengandung bahan kimia berbahaya atau gas yang menyebabkan pencemaran lingkungan dan sebagian besar dikemas dalam bahan yang bisa didaur ulang sehingga ramah lingkungan. Jika kemasan ini dibuang, mereka dengan mudah hancur menjadi lingkungan karena mereka biodegradable. 
  • Kompatibel untuk semua jenis kulit. Kosmetik alami sangat ideal untuk semua jenis kulit. Mereka ditemukan dalam berbagai warna, merek dan jenis dan Anda tidak akan kehilangan salah satu yang sama persis dengan jenis kulit Anda. Mereka dapat digunakan untuk berminyak, normal, kering, kombinasi dan bahkan jenis kulit sensitif karena tidak mengandung bahan kimia keras dan juga non-comedogenic. Mereka tidak memiliki efek samping seperti kosmetik sintetis yang dapat menyebabkan gatal dikulit, kemerahan pada kulit, dan juga meningkatkan peradangan. 
  • Lebih terjangkau. Menggunakan makeup natural bisa menghemat uang anda karena mereka lebih murah dan lebih terjangkau dari sintetik makeup. Anda juga harus mempertimbangkan harga murah yang ditawarkan oleh merek yang berbeda. Tergantung pada anggaran Anda, Anda bisa memilih dari merek-merek desainer yang lebih mahal atau merek yang lebih murah merek. 
  • Alami. Sama seperti namanya, makeup natural terbuat dari bahan-bahan alami yang aman untuk digunakan manusia dan ramah lingkungan.Semacam ini makeup terdiri dari lilin carnauba, candelila lilin, shea butter atau minyak jojoba. Makeup natural ini lebih mudah untuk menghapus dari kulit dengan sederhana menyapu atau mencuci daripada menggunakan produk kimia lainnya.Makeup natural memiliki manfaat yang besar yang harus dipertimbangkan dan digunakan untuk mencapai kulit yang lebih sehat, tubuh dan lingkungan yang lebih aman secara keseluruhan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar